Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kumpulan Wisata Alam Indonesia
Kumpulan Wisata Alam Indonesia
Menu
10 Foto Realita Vs Ekspektasi Ini Bikin Siap Mental Sebelum Liburan

10 Foto Realita Vs Ekspektasi Ini Bikin Siap Mental Sebelum Liburan

Kairo hingga Rio De Janeiro, 10 Foto Realita Vs Ekspektasi Ini Bikin Siap Mental Sebelum Liburan - Traveling keliling dunia memberi pengalaman yang buat mata terbuka. Sebelumnya mengambil keputusan untuk berlibur ke beragam tujuan indah, pasti traveler kerapkali menyatukan beragai info terlebih dulu. 

Kairo hingga Rio De Janeiro, 10 Foto Realita Vs Ekspektasi Ini Bikin Siap Mental Sebelum Liburan

http://fotogenic.over-blog.com/ - Ajukan pertanyaan pada rekan sampai menjelajahi internet dikerjakan untuk menyatukan informasi sebanyak mungkin tentang tujuan yang juga akan dikunjungi. Beragam bebrapa photo indah terpampang didunia maya yang buat ekpektasi membumbung tinggi. 

Terlebih bila maksud wisata yang juga akan dikunjungi yaitu tujuan populer yang umumnya jadi objek bidikan beberapa photografer populer. Namun paham kah anda traveler, bila tidak semuanya tempat yang tampak indah di photo itu betul-betul menarik waktu diliat dengan segera. 

Hidup terkadang demikian, tidak sesuai sama pada harapan serta kenyataan. Jadi sebelumnya berlibur yuk intip bebrapa photo tersebut. 

Merangkum 10 photo tujuan yang membedakan pada kenyataan serta harapan yang ditulis dari situs http :// fotogenic. over-blog. com /. 

Sedetailnya, yuk saksikan. 

1. Kairo, Mesir 

Bila mimpimu yaitu berkunjung ke Giza di Kairo, Mesir, jadi bersiap-siaplah untuk mengantri. Bila yak menginginkan lihat pemndanagn turis yang bejubel, baiknya anda datang pada pagi hari dengan membawa botol air minum supaya terlepas dari dehidrasi. 

2. The Great Wall of China 

Tembok Besar China memanglah tampak megah serta indah. Tapi bila tengah penuh sesak begini, percaya anda juga akan bertandang kesini? 

3. Maladewa atau Maldives 

Siapa sich yang tidak menginginkan nikmati honeymoon di Maladewa? Lihat hijaunya air berpadu dengan birunya langit buat siapapun menginginkan mengahabiskan peristiwa dengan orang terkasih di pantai yang indah ini. Namun terkadang fakta tidak sesuai sama keinginan. 

4. Museum Louvre, Paris, Prancis 

Bila berdasar pada photo yang mengedar, lukisan Monalisa tampak mempunyai ukuran yang besar. Namun perjuangan ambil fotonya nyatanya begini.  

5. Menara Eiffel, Paris, Prancis 

Bila anda menginginkan berpiknik di menara Eiffel, janganlah lupa buat persiapan mental, yah. 

6. Rio De Janeiro, Brasil 

7. Pulau Santorini, Yunani 

8. Taj Mahal, Agra, India 

Satu diantara keajaiban dunia tidak tampak seperti dalam gambar yang menyebar. 

9. Menara Miring Pisa, Italia 

10. Venesia, Italia 

Naik Gondola yang romantis di Venesia jadi yang diimpikan tiap-tiap pasangan. 

Namun bila saksikan photo ini mungkin saja pilihan paling baik yaitu berdiam diri di hotel. 

Foto-foto kenyataan serta harapan ini memanglah tunjukkan keadaan sesungguhnya. 

Namun bukanlah bermakna jadi malas untuk berlibur. 

Tentu ada celah untuk memperoleh photo yang bagus, contoh pilih saat yang pas waktu bukanlah musim berlibur atau datang lebih pagi.